Rabu, 04 Mei 2011

Olimpiade Science, Olimpiade Matematika, English competition.

Tanggal 7 Mei adalah puncak dari acara perpisahan siswa/i kelas XII SMA Negeri 1 Terbanggi Besar sekaligus HUT SMA Negeri 1 Terbanggi Besar ke-34. Sebelum hari H terlaksanakan, tentu saja diadakan beberapa lomba-lomba dalamrangka pemukaan yang pesertanya adalah siswa/i SMP atau Sederajat Kabupaten Lampung Tengah. Salah satu lomba tersebut adalah Olimpiade Science, Olimpiade Matematika, dan English Competition.

Lomba ini di laksanakan pada tanggal 17 April 2011, lomba berlangsung seru, banyak siswa/i SMP yang mengikuti lomba-lomba itu, lomba di laksanakan di lantai 2 SMA Negeri 1 Terbanggi Besar.Lomba di mulai pukul 08.00 dan selesai pukul 12.00 WIB. Siswa/i terlihat antusias melaksanakan lomba-lomba, mulai dari Olimpiade Science dan Matematika yang para pesertanya serius mengerjakan soal-soal yang di berikan panitia, sedangkan Lomba English Competition bersaing menampilkan yang terbaik untuk dewan juri.

Setelah sekian lama bersaing, para peserta saatnya menunggu pengumuman yang di bacakn oleh masing-masing panitia lomba, terlihat wajah bahagia dari peserta yang mendapat juar 1, 2, dan 3. Tetepi ada juga para peserta yang bersedih karena belum dapat memenangkan juara.terlihat wajah penuh kecewa karena telah gagal mendapat juara.

Lomba-lomba ini di laksanakan untuk mengambil bibit-bobot siswa berprestasi di SMA Negeri 1 Terbanggi Besar.

siswa olimpiade matematika dan science dengan serius mengerjakan soal-soal...

dewan juri dan peserta english competition...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar